Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Minggu, 27 Juni 2010

Tabs Guitar Pro Aishiteru - zivilia

Share & Comment
Hallo semua, apa kabar semua ? maap yak kalo gw gak pernah apdet blog lagi....
owh ya kali ini gw bukan mo nulis cerita ato tulisan laen lah, gw cuma mao promosiin tab temen gw,
ow iyak, gw mo jelasin dulu tuh yang namanya guitar pro, tab ntu apa

"lah kalo kaya gini mah sama aja lo cerita ngasih inpo'"
ya dah lah terserah,!
lanjut...
guitar pro ntu sopwer yang isinya instrumen instrumen!, ya dah intinya gini aja, guitar pro ntu mirip kaya studio musik lah, ada gitarnya, drumnya, bassnya, dll pokonya, disitu juga bisa bikin lagu ato musik musik, sopwernya isinya ya tab tab gitu trus bisa diplay....... tau kan, ngerti kan, apa kurang ngerti....???

nah guitar pro juga ada filenya.... "entar dulu ya gw abisin minuman gw dulu".....(lagi minum es)

oke lanjut lagi.

guitar pro ada filenya juga, format filenya .gp5 .gp3

ngomong apa lagi yak

ya dah donlot ja langsung sopwernya disini
trus donlot juga tab Aishiteru disini

kalo mao cari file file tab guitar pro yg lebih banyak ada situs yg nyediain file file guitar pro.
nih :
Ultimate Guitar
gitarpro5
masih banyak lagi sih sebenernya situs begituan

tulisan gw mudah mudahan bermanpaat bagi yang mao bermusik.

ow ya percuma gw tulis panjang panjang kalo pada lom ngerti cara pake sopwernya, ya dah kalo lo udah pada donlot, trus gak ngerti cara pakenya tanya sama gw ja oke....

oke makasih ya semua.
salam blogger slalu
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

3 komentar:

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com