Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Rabu, 30 Juni 2010

Hal yang gw benci

Share & Comment
Ada satu hal yang gw benci....owh ya sebelomnya gw ngasih tw ya kalo ni post gak panjang lebar...


gw paling benci ama yang namanya "diskonek"
kenapa gw benci, banyak yang bikin gw benci :

1. Kalo lagi ol pesbuk sama sang pacar ditengah tengah obrolan, tau tau....crottt.....diskonek...yah kuya banget dah, gak asik banget, bikin orang orang yang ol ama gw males ngobrol lagi... bentar bentar op bentar bentar kliatan ol lagi... paahal mah punya gw ol trus..

2. udah lama lama nunggu donlotan selesai, tinggal beberapa pesen lagi tuh eh tau tau.....diskonek....net gw emang cacad banget....terpaksa ngulang donlot lagi

bay de wey lo juga pernah kaya gw gini gak ?
pasti lo ngerasa kesel banget kan kalo begini....


"GUBRAKKKKK!!!"

buset swara apaan ntu dari dapur ? ampe loncat gw

ow ya ampe sini aja ya, tadi kan gw bilang diatas gak panjang lebar, lagian juga udah malem, terus gw denger swara swra gak enak gitu, mending cabut dah,......

gut bay





Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

15 komentar:

  1. betuuuulll...saya setuju sangaaaddd,,
    lagi asik2 donlot lagu,, udah 80% persen, croott diskonek. lagi kirim email diskonek,, lagi loading game,, eeh diskonek. payaaahh...
    tapi saya maklum lah...secara saya penikmat paket internet 45ribu/bulan unlimited,, maka saya sangat sangat maklum kalo koneksinya kayak gitu :D

    BalasHapus
  2. emang parah diskonek, gak asik banget kalo diskonek......

    BalasHapus
  3. hehe... sering jg gw alamin kayak itu.. aseem bgt bikin jengkel... ulang donlod..ulang login.. yaaaeeelaaaaah.... :D

    btw sekalian tukeran FOLLOW ya... wa dah follow tuh ats nama WONG.. thx ;)

    BalasHapus
  4. g apdet karena diskonek mesti nih ahahahahaha...

    BalasHapus
  5. wah lagi curhat nih
    memang parah sob kalau lagi disconnect
    oh iya salam kenal ya dari http://www.ewot.tk

    BalasHapus
  6. tulisan yang baik untuk di simak,,nice post...


    busana muslim

    BalasHapus
  7. Apalagi pas lgi donlot filmnya Sasha Grey,, udah enak2 foreplay, tinggal penetrasi doank,, eeh,, diskonek,, Fakk banget ga tuh,, musti ngulang donlot dari awal lagi

    BalasHapus
  8. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com