Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Rabu, 30 Juni 2010

gak ada salahnya kan kalo ngopi ?

Share & Comment
Hallo brader, apa kabar ?


hoaam..... ngantuk banget gw,

......ZzzZ......
ZZzz.....ZZ....

Zzz.......






"woy dien, dien"

eh sori sori gw ktiduran, sori yak....lanjut lagi nih ya...

oke, gw mao nulis apa ya,... sebenernya bingung mao nulis apa, kebetulan aja gw lagi mut mao nulis, ya sambil iseng iseng nunggu donlotan selesai gak ada salahnya gw nulis nulis,...

"inti"...


gw mao nanya nih ama brader brader semua..... "pada suka ama yang namanya kopi gak?"

ha, suka banget ? gak suka ?, kurang suka ?
kalo gw suka tapi jarang jarang minum kopi

ow ya apakah brader gak bertanya tanya kenapa gw ngomongin kopi kali ini...

iya brader, kenapa gw ngomongin kopi, ya soalnya saat ni gw lagi minum kopi...
kenapa juga gw minum kopi, ya ngilangin rasa ngantuk gw, sambil nunggu donlotan slesai juga kan, dari pada nungguin gak jelas gak ada kerjaan, kaya kambing conge mending ngopi... sebenernya bocah kaya gw boleh gak si minum kopi ? setau gw si mao bocah kek, engkong engkong kek, gak ada salahnya kan minum kopi, soalnya kopi ntu merakyat banget...harganya murah meriah, enak diminum, dll lah...
apa lagi sekarang lagi ada piala dunia, beuh, gak boleh ketinggalan tuh bagi pecinta bola,,,kalo nonton bola begitu ya pasti harus ada yang nemenin,... ya ntu, kopi ntu temen nonton bola,.. biar gak ngantuk waktu nonton bola,..

tapi gak boleh keseringan minum kopi tw, bisa bahaya,..
menyebabkan kematian katanya...masa si...hehehe...

sebenernya gw juga gak paham ama kopi, jenis kopi ntu banyak banget, misal, arabika, ato apalah, pokonya ada bika bikanya gitu....

gw ketuaan gak ya ngomongin kopi, hahay...

ow ya, gw lupa minum kopi gw, busettt jadi adem begini kopi gw, duhhh kampret, gara gara nulis nih, kelupaan....tapi ga papalah, yang penting masih enak...hmmm

tapi kopi yang gw bikin kepaitan,... haha gak ahli bikin kopi gw...


eh gak kerasa dah segini, sekian aja ya brader ngomongin kopinya,..
ya dah,
sekian, tarima kasih,
wasalam,

salam blogger slalu..
gut bay brader...

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

  1. >>Salam Ngopi<<

    Hee sama bro aku juga lagi ngopi,gpp sepertinya ngopi, asal tidak terlalu berlebih, bisa jantungan katanya..

    >>Salam Hangat<<

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com