Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Sabtu, 01 Mei 2010

LULUS !!!

Share & Comment
Tanggal tujuh Mei 2010 nama Aldien Sora Andrea dinyatakan LULUS! Alhamdulillah banget Gw LULUS, Setelah tiga taun duduk dibangku smp (duduk tiga taun gak bangun2 apa gak bisulan lo) Seneng banget rasanya LULUS tapi ada sedihnya juga si harus ninggalin Sekolah ntu, ninggalin temen-temen juga. Buuuanyak banget kenangan2 diSmp misal waktu MABIS, gw jg pernah dihukum gara2 gw yang gak bener, kenangan sama mantan,en buanyak dah pokonya....

Siap-siap membuka lembaran baru di SMA/SMK nih pasti bakalan seru juga ya di SMA/SMK.
Banyak pengalaman baru gw dapet di SMP, owh ya gw Sempet punya band juga sih, tapi gitu lah gak sukses band gw. Lah gw malah ngelantur...Owh ya, temen2 gw LULUS juga gak ya... temen sekolah, temen bloger en temen gw yang kenal lah pokoknya, mudah2an aja LULUS semua, Amien. Mudah2an juga temen2 sekolah gw gak ngelupain gw.
Pesen gw buat adik kelas gw yang bakal jadi kaka kelas nih, "Lo jangan sok-sokan ya nanti kaya kaka kelas lo, jangan pernah bikin masalah, jangan ngerusak nama bae sekolah kita, mudah-mudahan sekolah kita jadi sekolah yang maju".


Udah dulu yak, dah maghrib nih (gw nulis pas mao menjelang maghrib nih) trus gak berasa juga....

dah wasalam ya bro, Salam bloger slalu !

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

17 komentar:

  1. Selamat Deh, he he aku dah pernah ngerasain 13 tahun yang lalu. Selamat yaaa

    BalasHapus
  2. Selamat yaaa Aldien... mbak jga seneng denger kamu lulus... tetap blogging yaaa... semoga makin nambah wawasan di dunia internet... sukses terus bwt Aldien...

    BalasHapus
  3. yayayayaa,,, lulus sih lulus, cuma nilai situ bagus kagak/// hahaha.

    mampiirrr laahhh...

    **betul, dengarin kata mba oyah..

    nais inpo..

    mammmmpiirr...

    BalasHapus
  4. Wah..mas aldien hebaaat :D hihihi
    aku njg baru lulus kemarin nih mas.rencananya mau dilanjutin kemanaa?sukses yya !!!

    BalasHapus
  5. Ahmad Fauzi : makasih doa`a supportnya ato pa lah yg dah ngebantu saya jadi lulus gini...

    Salon Oyah: yak mba makasih dukungannya....saya usahain buat sering nulis2 nanti dweh

    Abang Affan: lumayanlah.....lumayan ancurnya...wkwkwkw dah lah yg penting lulus, tapi iya juga kalo nem kita kecil kan gak bisa masuk sma yg nemnya gede, tapi lumayan lah nem gw

    Mell_kumell: jiah dia manggil mas lagi, orang kita sama koq maksudnya seumuran..."bener gak?" insya allah si mau masuk SMA bukan SMK namanya SMAN 1 Rajeg, yg jelasnya sekolahnya masih didaerah rtempat tinggal saya lah...

    BalasHapus
  6. selamat keep moving forward.....

    BalasHapus
  7. tahniah dik..trus maju..moga kita juga berjaya didunia dan akhirat..amin

    BalasHapus
  8. hehehe,, kita sama,, aku juga lulus,,

    kunjungan balik... n comment balik

    BalasHapus
  9. @danil edan: sip...sip...sip

    @fairosza: amien

    @cahya: sip.....asik ya dah lulus....

    BalasHapus
  10. jaman gw sekolah dulu (20th yg lalu) pinter gak pinter yg penting mbayar pasti lulus bung...btw...ling gw ganti dong pake BAYU LEBOND...kan banyak yg namanya bayu...tp BAYU LEBOND hanya gw didunia ini....wkwkwkwwk please

    BalasHapus
  11. @bayu Lebond: hahaha ntu mah namanya penyogokan....... oke ntar gw ganti jadi BAYU LEBOND...cuma lo didunia ini sama diakhirat yg punya nama bayu lebond...wkwkwkwkw

    BalasHapus
  12. Sama nih gw juga baru lulus heheh saalam kenal adampuisi

    BalasHapus
  13. wahhh,,selamat selamay ya dik..

    sukses selalu bwt kamu..

    terus berjuang di kehidupan yg baru..

    welcome high school..

    Good Luck ! and keep blogging..

    BalasHapus
  14. Adam : salam knal juga bro AdamPuisi...

    all about health : ya sama2 mba.....makasih doa`a makasih dukungannya mba..... :D "mba pa bu ?" hehe

    BalasHapus
  15. selamat...!!

    jangan terlena masih ada kuliah hehehe

    BalasHapus
  16. Kakve_santi: trims ucapannya, hehehe..

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com