Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Senin, 26 April 2010

Mencoba Eksis Kembali DiDunia Blogger

Share & Comment
Ada yang masih inget sama gw ?
alhamdulillah kalo masih inget mah,.. apa kabar semua nih?, lama gw gak nulis tangan gw jadi kaku mao nulis-nulis.
menurut lo semua kenapa gw nulis ?
ho`oh gw disupport mulu ma temen gw biar nulis2 lagi, kata dia "woy din mana tulisan loe, ahh payah lo lah, nulis lagi donk" gw jawab dengan jawaban meyakinkan "iyak-iyak... gw entar nulis lagi dah kalo udah pada selesai urusan sekolah"
nah sekarang gw tepatin janji gw... owh iya ngomong sekolah si gw sebenernya belom bener-bener selesai, masih tinggal nunggu pengumuman lulus pa gaknya, doain aja dah biar lulus, Amien. Owh ya, gw lupa mao ngucapin en maap en makasih kek temen yang maen kesini ples polow gw, gw gak bisa polow balik.... maap ja yak.... entar gw polow balik dah....terus kalo ada yang ngasih gw award trus gw blom ambil gw menta maap juga, gak sempet ane mao ngambilnya,!


sebenernya si ada alesannya kalo gw gak nulis2, yg pertama: blog gw cacat, nest pagenya da disamping postingan, page rank googlenya jadi ilang padahal udah ranking 3 blog gw nih...

alesan ke2: gw sibuk ngurusin sekolah......

eh gak berasa nih, sampe sini aja lah...entar gw nulis lagi dah yg eksis-eksis

bagi yg belom kenal gw bisa et pesbuk gw ja yak : aldiensora95@ymail.com

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

16 komentar:

  1. Kocak w sama u.. ckck.. siapa yang nyuruh u nulis lagi? ckck.. eh.. Ganti template aja.. Sibuk ya? wkwk.. kayak orang kerja aja.. Hehe.. udah ya.. bye.. w mau tidur.. zzz

    BalasHapus
  2. GADO GADO: hahaahahaha temen gw yg nyuruh namanya affan... kalo diblog d`kenal CELANA SAYA LONGGAR blognya abangaffan.blogspot.com tuh rang kocak gokil.....

    BalasHapus
  3. Selamat eksis kembali di dunia blogger. Semoga sukses dalam menempuh pendidikan dan menggapai cita-cita. Salam blogger. Sukses selalu.

    BalasHapus
  4. Herdoni wahyono: iya makasih ya dukungannya, salam blogger, sukses kembali selalu..... sering mampir sini ya hihih

    BalasHapus
  5. yea..akhirnya kamu nulis kembali..lama kok aku nunggu entri baru kamu..terusin menulis ya..moga kamu dapat result yg sukses ujian sekolahnya

    BalasHapus
  6. Fairosza: ya amien deh, baru kepingin aja nulis lagi...hehehe

    BalasHapus
  7. kl gak bisa nulis ya ngetik aja bung...

    BalasHapus
  8. bayu lebond _ hahaha betul.....betul....betul bgt

    BalasHapus
  9. bahahahhaahhaahah.... guuuuttt,,, mamamaamamammmmpiiirrrr...

    BalasHapus
  10. abang affan_nongol juga ni orang, sip....sip...lah

    BalasHapus
  11. SEMANGAAAATT!! hajar bleeeeh >w<

    BalasHapus
  12. Ipah : sip........ semangat juga bleh. en hajar juga bleh wkwkw

    BalasHapus
  13. sekarang udah normal gitu lho boz... ganti template aje klo emang g nyaman, hohoho... (biar g ada yang ngembari, hihihi, peace ^_^)

    BalasHapus
  14. Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    Apa aja ada disini

    dan juga
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    Kalo ada waktu singgah yah

    BalasHapus
  15. @oen : ya nih normal lagi, tapi tombol nextpagenya masih begitu

    @ronney: iya nnati gw mampir boz....haha..salam kenal

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com