Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Jumat, 12 Februari 2010

Tombol next page gw kenapa nih ?

Share & Comment
oy..bro tolong donk bantuin gw pecahin masalah ini.....
koq tombol next page gw...ada disamping postingan sih ??? kan sebenernya tuh tombol harus ada dibawah postingan.. ! nah, lo bisa ga bantuin gw....? plis...
tadinya gw kira gara2 postingan yang "tags2" gitu.! coz waktu gw posting yg tags2 itu langsung brubah warna tulisan diblog gw !!!(gx sah panjang lebar)
nih gw kasih liat gambar`a dah....




nah trus kalo kaya gitu gimana cara benerinnya ?

plis bantu gw bro...
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

17 komentar:

  1. salam sahabat
    Aldien coba periksa script-nya sudah bener belum?terus sebelumnya di simpen ga scipt-nya?
    bila memang trouble kena tag coba hapus script next page dan coba pasang kembali dengan benar semoga bisa ya

    BalasHapus
  2. dhana: sudah ka, td saya udah coba yg ka2 blg...! tadinya sih ga kaya gitu. Kira2 kenapa ya ?

    BalasHapus
  3. ice blened vanilla: gpp koq kalo ga ngerti juga... yang penting udah mau mampir en komeng.. ! he....
    thx ya

    BalasHapus
  4. wah saya juga ga paham masalah ini,heheh

    BalasHapus
  5. mungkin kaca monitornya kotor kali sam...wkwkwkwk...mo ngomong gak ngarti malu gw...wkwkwkwk...

    BalasHapus
  6. please write me: sama, saya jg ga ngerti.................... mangkannya saya nanya... he.......

    Bayu lebond: wkwkw..........gapapa sam, yg penting udah komeng diblog gw tengs ya

    BalasHapus
  7. blognya buanyak buangetttttttttttttt

    sampe bingung ane

    BalasHapus
  8. unclear: he.. buanyak ya ? itu blog cuma buat coba2 doank sebenrnya..... nah cuma ini doank yang bener ! oh ya makasih ya dah komen

    BalasHapus
  9. Kayaknya....klo menurut gue sih bro....benar kta sob Dhana bahwa masalah scripnya....kayaknya ada script yang salah tau tertimpa ( kayak jago aja gue )....tp klo pemecahannya aku nggak tau bro...maaf ya....hehehe

    BalasHapus
  10. Kamu itu pake Add element apa di Edit HTML, kalo Di Add element, kasih gadget itu di bawah postingan, pasti bisa

    BalasHapus
  11. wah parah ni pnyakit blogmu..
    sayangnya aku masih amatir jd gag bs bantu

    BalasHapus
  12. @oen: belom boz.....

    @ega: di Add element doank....biasa

    @tukang colong: haha gpp boz...yg penting udah mo komen

    BalasHapus
  13. Bike Attachments : What youre saying is completely true.
    Dog Crates Article I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Juns

    Best to Download

    BalasHapus
  14. wah... sama gan, punya ane juga gtu klo mau pasang navigasi next page... jadi mending ga pake itu gan... hapus aza scrip nya

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com