Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Jumat, 12 Februari 2010

Nulis Ulang Tag yang kemaren

Share & Comment
Gw mo nulis ulang ah tag yg kemaren gw tulis, coz blog gw jadi ancur gitu gara2
tuh postingan...tulisan diblog warnanya jadi berubah lah, terus ada tulisan disamping postingan...... gw bingung tuh kenapa,

owh ya langsung tkp ja dah


kemaren gw dapet teg nih dari abang affan, oen, en gado-gado blog
nih tagnya:
# Where is your cell phone

di kantong celana, lagi nunggu sms

# Relationship

gw lagi poling in lop sama.... ............. da deh pokonya


# Your Hair


item, gaya rambut gw emo...(maksudnya eh...monyet lo din)



# Work


sekolah, blogwalking, maen gitar



# Your sister



ada satu ade cowo gw yang bandel




# Your Favorite Things


ngobrol sama cewe cakep



# Your dream last night



mimpi ketemu cewe cakep



# Your favorite drink



es teh manis



# Your Dream car




mobil angkot aja




# Your Shoes




sepatu ardiles.... aja lah




# Your Fears



takut sama Allah swt




# What do you want to be in 10 years?


kawin...kali ya...



# Who did your hang out with last week?


sapa ya.... ?? tw dah



# What are you not good at?




ga ngarti gw...



# Where you grew up?




DiIndonesia lah... gw kan asli buatan Indonesia




# Last thing you did?




Mikir... lulus apa ga ya gw




# What are you wearing?




Pake.... baju... celana !




# Your computer?




Microsoft windows xp pentium(R)4CPU 2.40Ghz
1.20 Ghz, 1.00 of RAM



# Your pet?



Tikus dapur




# Your life?



lumayan lah... beruntung aja gw (nyambung ga?)




# Missing ? (hilang)


ikut sama yang laen dah.. "cinta"




# What are you thinking right now?



lagi mikirin mao dikasih sapa ya ni tag, abis banyak temen gw yang bae



# Your car?




boro2... gw ja ga bisa naek mobil



# Your kitchen?


dapur gw brantakan



# Your favorit color?




Ungu donk




# Last time you laugh?




Ni gw lagi ketawa, gara2 temen gw kecebur diempang... hahahahha




# Last time you cried?



lupa... tuh gara2 ngliat genderuwo.. !



# Love?


ada dweh...




# So who wants to share their ONE's? how about?


nanya apa sih ?

owh ya kalo ada yang mao ambil ni tag ambil aja dah, tapi izin dulu ke gw ya... jangan asal ambil aja kaya maling.. he... coz ribet bgt dah kalo disuruh terusin ke 79 orang temen blogger kita... cape nulisnya !

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

3 komentar:

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com