Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Jumat, 12 Februari 2010

Lagunya Ipang yang paling mendalam bagi gw !

Share & Comment
Nulis lagi ah...

"sekilas tentang dirimu..." (lagi nyanyi)
gw demen banget dah sama lagunya ipang yang judulnya TENTANG CINTA..!.bagi gw itu mendalam bro.... lagunya ! nih dah gw kasih lirik en chordnya...cekidot


Intro : C D Em A C D Em 2x

C D Em C
Sekilas tentang dirimu yang lama ku nanti
D Em C
Memikat hatiku jumpamu pertama kali
D Em C
Janji yang pernah terucap tuk satukan hati kita
D Em
Namun tak pernah terjadi

Reff :
C D
Mungkinkah masih ada waktu
G F#m Em
Yang tersisah untukku
C D Em
Mungkinkah masih ada cinta dihatimu
C D
Andaikan saja aku tau
G F#m Em
Kau tak hadirkan cintamu
C D Em
Ingin ku melepasmu dengan pelukan

C D Em C
Sesal yang datang selalu takan membuat mu kembali
D Em
Maafkan aku yang tak pernah tau
D C
Hingga semuanyapun kini telah berlalu
D Em C
Maafkan aku
D Em
Maafkan aku

Interlude : C D Em C D Em 2x
Balik ke Reff 2x

Coda :
C D Em
Ingin ku melepasmu dengan pelukan
C D Em
Ingin ku melepasmu dengan pelukan


nah dah kegambar kan sama lo maknanya dari lirik lagunya ipang diatas...
lagunya ngegambarin gw bgt bro...(dah ah...ga usah diceritain gimana ceritanya)
owh ya nih gw kasih link donlot lagu ntu...trus lo dalemin dah maknanya...
Klik In Here buat donlot lagunya bro... !

kata penutup,,, salam blogger ja !



Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com