Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Kamis, 07 Januari 2010

Siapa tuh ?

Share & Comment
wah da gelandangan kena razia satpol PP kali tuh! wkwkw bukan sob ni tuh rang yg nekad..... bgt


kmaren kan da pertandingn sepak bola TIMNAS vs OMAN... hsil prtndingan`a 1:2 eh d`tengah pertndingan da suporter TIMNAS yg trun k`lapangan gila nekad bgt tuh rang kta gw....
ga tw napa tuh rang masuk lapangan trus dia nenddang tuh bola jg ke gawang lawan TIMNAS ! gw rasa si tuh rang greget bgt ma cara maen`a TIMNAS yg ga nge-golin bola k`gawang lawan ...

abis ntu gw ktawa ngakak pas dia d`tangkep polisi d`tengah lpangan! lagian tuh rang pa mksd`a trun klapangan trus nendang bla.. "pengen ikut maen sama TIMNAS kali ya?" wkwkw

sapa sih tu nama`a ? gw denger2 sih nama`a Hendri...

wah malu2in INDONESIA ni..... mudah2han laen kali ga da yg kaya gni dweh. "Amien"! da dlu ea...

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

15 komentar:

  1. la..kok sampe main juga orang tu.pingin join pasukan TIMNAS kali..hehe

    BalasHapus
  2. kurang kerjaan aja para suporter, bisanya rusuh bukan mendukung

    BalasHapus
  3. sapa agaknya suppoter tu..kamu ya din??haha

    BalasHapus
  4. @fai: bukan lah, tu orang yang memalukan negara..
    @berita...untuk...negri: tau tuh.. ga da kerjaan mat tuh rang! wkwkwk

    BalasHapus
  5. pemain tambahan tiba2 masuk. ha..ha..

    BalasHapus
  6. kalo gue lihat langsung, mungkin ikutan rame2 turun lapangan coz gemes banget dengan pemain indonesia yang ga' bisa2 berprestasi

    BalasHapus
  7. @thupankx; mang td`a kamu mo turun jg ya ? wkwk

    BalasHapus
  8. kejadian ini emang bikin ngakak, bahkan kiper oman ampe ketawa dan ngeladeni tendangan geledegnya hendri. ambil sisi positifnya aja lah, kita kudu berbenah diri. kalo negatifnya sih pssi didenda fifa, tapi ga masalah, orang ketuanya kaya kok (hasil korupsi). duhhh

    BalasHapus
  9. @adhiarsa; iya sob.. kita ambil yg postif`a aja...

    BalasHapus
  10. siapa tuh...??
    pitga faham.. sm pemain bola....
    >_<'

    tp mau corat coret...
    hehehe :D
    dtgu coretan baliknya iah....
    syukron ^__^

    BalasHapus
  11. @pit: :-) masa pit gx paham ma maen bola... tapi klo yg ni bkn maen bola.. ni malah ngrecokin yg maen bola!! wkwkw....

    BalasHapus
  12. itulah kenapa gw gak suka ama sepak bola...kl ngomongin sepak bola kita menjadi terlalu naif n merasa lebih pinter dari yg lain...mending main halma atau ular tangga minimal gak ada tawuran wkwwkwkwwkwkwk

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com