Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Minggu, 24 Januari 2010

Open ato oven !

Share & Comment


Awalnya gini..! d`suatu desa ada seorang jawara... "namanya sapa dien?"
panggil aja jawara dah....

nah sijawara ntu punya ilmu kekebalan yang luar biasa en slalu bawa2 golok kalo mo k`mana2. sijawara yg waktu ntu nge-jomblo akirnya dia kawin jg sama "Nyi Iteng" tapi ini baru persiapannya doank... biasalah kalo mao hajatan kan pasti bikin2 kue... nah waktu ntu nyi iteng lagi bikin kue bolu eh... sijawara lwat! sijawara bilang gini "wangi bgt nih.. kira2 lg masak pa ya?" sijawara langsung nyamperin tuh wangi kue bolu yg nyi iteng bikin..
"dien nyi iteng bikin bolunya pake apaan?"
nah nyi iteng bikin tuh bolu pake open (oven).
sijawara saking ga taunya open ntu apaan ehhh malah dipegang tuh open kata sijawara gini "masya allah.. ni apaan ya.. panas bener.. tangan gua nyampe gosong gini. Nyi iteng....nyi iteng.... ini paan si koq gua pegang panas bener.. nyampre tangan gua gosong?"

nyi iteng: ini open 'kang.. ni alat buat bikin kue 'kang...! coba dweh baca namanya apa !
sijawara: o..pe....en.. open
nyi iteng: nah ntu namanya..

owh open ntu gitu ya.. bisa bikin gosong.. !kata sijawara
nah udah dapet seminggu nih mereka kawin..

sijawara: duh.. bini minta dibeliin baju baru, makan tiap hari makan singkong mulu.. kerjaan juga cuma macul.. ! gimana ya ? gua mao kekota ha mao nyari kerjaan yang lebih gede penghasilannya

terus sijawara mao minta izin ke nyi iteng buat nyari kerja dikota.
sijawara: nyi, akang mao nyari kerja dikota dulu ya.. biar dapet penghasilan yang lebih gede lagi dari pada macul tiap hari dapet upah segitu2 mulu...
nyi iteng: owh... silahkan atu kang..asal kerjanya yang halal ya.
sijawara: iya atuh neng... akang berangkat dulu ya ? assalamu alaikum
nyi iteng: ya kang..wallaikum salam... ! owh ya kang.. goloknya lupa dibawa tuh
sijawara: eh..iya

akirnya sijawara nyampe juga dikota..

sijawara: duh gua mao nyari kemana nih...? kesono aja dah

pas ditengah jalan sijawara ngeliat pintu bank yang bacaannya "open" eh kata sijawra gini
sijawara: dikota ternyata ada open juga ya.. apalagi segede gitu.. lebih gede dari pada open didesa...!

ada cewe cakep mao masuk kebank.. sijawara malah ngelarang tuh cewe masuk
sijawara: neng, mao kemana neng ?
cewe cakep: mao kebank... emangnya kenapa bang ?
sijawara: ntu bukannya open ya neng... ati2 loh neng kalo masuk situ.
cewe cakep: emang kenapa bang ?
sijawara: entar kalo eneng masuk situ pasti bisa gosong loh neng...
cewe cakep: ha... gosong ... orang ntu bank, emangnya oven ! orang gila kali ya ...
sijawara: jiah sieneng dibilanginnya...
cewe cakep: ah...bodo amat dah.. ! orang gila koq diladenin..

si cewe akirnya masuk juga kedalem bank....

sijawara: yah..malah masuk kesitu... entar juga gosong

eh...ada orang negro keluar dari bank...

sijawara: nah gua bilang juga apa... kalo masuk situ bakalan gosong lu...! ngeyel si tuh sieneng.

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

14 komentar:

  1. way.. woy.. way.. woy..
    berisik tau...!!
    wkwkwk

    BalasHapus
  2. ahaha yang komment bukan karena gosongnya tapi karena mp3nya, tapi hebat ya boz, ada mp3 termasuk cepet loadingnya klo dibandingin punyaq tuh boz

    BalasHapus
  3. @oen-oen heehehe... lagu dangdut ya ? :D
    sipp dah poko`a kalo da mp3nya.. blog jadi rame.

    @all: makasih ya udah pada komeng

    BalasHapus
  4. hahahaha :))
    GOKIEL...
    rame aja daahhh keren sob...
    keep posting iah....

    BalasHapus
  5. lucu ceritanya, sob. Mantap!

    BalasHapus
  6. @all: sipp ! mantap dweh pko,a ma,nyos

    BalasHapus
  7. Nice visiting ur Blog...^^

    BalasHapus
  8. fata hanifah ting tung tung: sipp dah pkonya
    zacky: makasih ya dah corat coret

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com