Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Kamis, 14 Januari 2010

Gerhana matahari cincin

Share & Comment


oy met pagi, siang, sore, malem.
Tadi pas gw nonton berita di tipi, eh pas gw simak dengan jelas katanya besok ada gerhana matahari. "horeee, akhirnya gw bisa liat gerhana kali ini".
Padahal kemaren tanggal 1 januari pas malem taon baru ada gerhana juga tapi gw ga kesampean ngeliat, aduh sayang banget padahal...


Fenomenal alam yang terjadi beebrapa taun skali ato ratusan taun sekali ini dapet disaksiin besok siang jam 13.00 Wib.... bisa disaksiin dirumah maing-masing dan dimana aja... "jiah emangnya topeng monyet"

gw cuma ngasih info dikit nih, tapi mudah-mudahan bermanpaat bagi kalian semua terutama yg belom tau.
oy, salam blogger ja ya!

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

5 komentar:

  1. salam sahabat
    wah kok hore???setahu saya kalo ada gerhana ada yang berdoa/dzikir/sholat hiks..hiks...ehm..kita tunggu aja sampai besok gimana yach..

    BalasHapus
  2. blogwalking :)

    keren banget yang bisa lihat matahari cincin. saya cuma denger takbirnya aja :(

    BalasHapus
  3. parah ditempat gw ujan sehariann

    BalasHapus
  4. @dhana: he.. bener jg sih.. seharus`a sholat gerhana 2 rakaat.. tepat juga pda hr jum`at... kl kita sholat nambah ja dah tuh pahala..!!!

    @rifky: ea gan ...tempat w malah mendung.. k`tutuon awan... :(

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com