Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Rabu, 20 Januari 2010

Banjir bakal dateng.!.. "gw jg ga tw... kayanya sih udah dateng"

Share & Comment


hu.... tuh kake2 ngapain ya kira2 ? palingan lagi nonton topeng lu......! eh...salah... dia lagi mikirin utangnya sama warung tetangga kali ! jiah malah nyasar ngomongnya.....

langsung tkp dah...




awal taun.... musim ujan bakalan dateng ngebanjirin rumah2 kita.."eh...kita lu ja dah"
siap2 tidur diatas genteng ja ya.... "wkwkwkwkww" kalo gw mah bukan diatas genteng.."trus dimana dien?" diatas plapon...!
"jiah sama aja dodol"

bahaya nih... soalnya kalo banjir dateng pasti segala penyakit juga bakalan dateng !
tapi mudah2an si ga bakal kena "Amien".
gw heran knapa banjir pasti dateng ya tiap taun ? "kalinya mampet"
untung kemaren di RT gw udah pada kerja bakti.... ngebersiin selokan....
doa gw sih mudah2an ga bakal kena didaerah gw !

oh ya gw juga mao ngasih tips nih buat lu smua yg kena banjir ... langsung ya:
• angkatin dulu barang2 elektronik sebelom banjir.... ke....???? "kemana ya ?"
• trus charger hape juga..... "buat apaan ???" kan kalo banjir pasti kontak listrik mati trus persiapan..donk... lu kan butuh banget donk tuh barang yg namanya hape ! misal buat telpon pacar lu ato smsan ke temen2 lu juga...
• kalo lu ga dapet tempat ungsian.. bawa juga bantal, selimut, kasur...!
• makanan butuh ga ya ?... ah... tunggu dikasih aja dah !
segitu aja ya tipsnya... !

nah kalo saran gw buat semuanya gini :

JAGALAH LINGKUNGAN LU DARI SAMPAH...
BIAR GA MAMPET TUH SELOKAN TERUS GA BAKAL NYEBAPIN BANJIR DATENG !

"sering mampir en salam blogger slalu"




Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

6 komentar:

  1. jiah..
    enak kali..
    tiap hari bisa ujan-ujanan...
    trus brenang dah depan rumah nyari ikan..

    BalasHapus
  2. kalo lupa ngecas hp mending pake accu truk aja...dijamin awet

    BalasHapus
  3. assalamualaikum....
    enak dunkss.... bisa renang gratis...
    hehehehe :D

    apapun yang terjadi itu... semua akibat ulah dari manusia itu sendiri...
    kok jadi sok penasehat gene...
    hehehe :D

    iah kita perlu mengoreksi diri...
    apa akibat yang timbul dari kelalaian kita...
    >_<'
    nice post

    BalasHapus
  4. wahh
    sarannya boleh juga tuhh
    :D
    salam kenal
    :D

    BalasHapus
  5. Yahya: jiah...
    Bayu: hee.... bener tuh.. casnya pake acuu ja.. awet bgt
    piet: walaiikum sallam...
    hehe.. piet sring ya renang d`banjiran.. heheh seru tw :D
    makasih ya piet udah komen
    yolanda: makasih ya kunjungannya !
    salam kenal balik...

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com