Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Kamis, 14 Januari 2010

Award yg ke-6

Share & Comment

firstly "jiah gaya lu pake bhs.inggris segala"
buat sobat gw Arman Paima thx berat ya !


Udah lama ga dapet award, ehh ada juga yang ngasih award.. pokonya thx banged deh.
seperti biasa gw sebagai orang yang baik hati "biasanya pelit" gw bakal ngasih juga ke temen2 gw, oke lah kalo begitu kita kasih ke:
1. Gradasy
2. Kumperu
3. Hendro
4. Tutorial blogger & photoshop
5. Nila

bagi yang belom dapet, gw mohon maap aja deh.... sekian ya dari gw
wassalam. "biasanya aja langsung ditutup, ga pake wassalam".



Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

4 komentar:

  1. wah wah waaaaaahhh...

    aku dapet award yaa..
    ga nyangka... (ceileh gayanya diriku...)
    makacih ya sobaaaaaaaattt....

    tapi masih bingung aku dapet award apa ya?
    aku kan blogger pemula..
    hohohohohooo..

    tapi tetep.. thank you so much brother.. (tuh ku bales pake english lagi,,, heheheeee) ^_^

    BalasHapus
  2. wah..award apa ni..jadi malu.hehehe..^_^
    makasih ya awardnya...blogku kan masih jelek..kok bisa dpet award???

    tapi yg penting makasih bro..

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com