Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Jumat, 01 Januari 2010

"apes....apes deh gw!!"

Share & Comment
Pertama-tama gw mau bilang salam metal dulu ahh! (wkwkwk)

"Hallo Bro....."
Disini gw mo posting crita gw kmaren disekolah... "ha lo masih skolah dien?" wkwkwk

emang sih gw ntu masih sekolah, ya mangkannya gw jarang nge-post "ahh lo mah bkannya sibuk sekolah dien, tapi ga bisa nge-post kale!" dah ahh langsung terjun kebawah deh.! (wkwkwk)

pertama gw brangkat skolah jam setengah 7 nyampe jam 7 diskolah. "dien u naek pa keskolah?"
gw naek bis bro, naek bis karyawan gitu. "jah miskin lo!"

bukanya miskin tapi males ngluarin duit bro,,! ahh udah ah ngomongin yg ga` penting mulu nih.!

pas udah nyampe, baru ja gw napakin kaki gw disekolah... eh tuh orang udah minta jatrem ja ke gw "hah jatrem? jatrem apaan tuh dien? deso lo dien"

jah jatrem aja ga tau jatrem ntuh jatah reman bodoh.!! wkwk biasalah anak kampung.. kan ngmongnya gx gaul bro..! tapi ga stiap hari sih gw ngasihnya...

lanjut.... "wah monyet tuh orang, udah didepan gerbang ja"(dalem ati)
"wah dien sodara lo ngapain dibawa2 sih!" wkwk

jah terpaksa gw ngasih deh gw ke monyet2 ntuh! ya udah gw lanjut jalan lagi menuju kekelas...deh
nah gw demen bagian yg ini soalnya bagian ini bagian yg gw tunggu...

gw ditengah prjalanan menuju kelas gw ketemu dia beuh seneng abis bro rasanya,,, "sapa si dien?"

dia primadona skolahan....! namanya Vheny bro.... beuh cakep banget.... TOP BGT (top banget)
eh lagi asyik2 mandangin mukanya dia yang perpek abis.. bel berbunyi...! tut..tut....tut
"dien ntu mah swara kentut lo!"

yah gw harus nunggu bel istirahat deh biar ktemu dia, soalnya gw ga` skelas sama dia bro.

tut.........tuttt.....
akirnya bel istirahat berbunyi, ok gw siap lagi mandangin mukanya dia yg perpek..
biasa gw nunggu ditukang baso langganannya dia... tukang baos langgnan di ntu temen deket gw bro, namanya Affan... gw sring minta bantuan kedia kalo soal cewe, "jah ngomongin tukang baso"

lanjut..... gw minta tolong tuh ke si affan (tukang baso)

gw bilang ke si affan gini " fan lo bisa bantu gw ga?" affan jawab "bantu pa ni plend?"

gw: jah masa lo ga` tau
affan: owh masalah cewe ea ?

gw: yohi.., bisa ga ?
affan: sipp gw bantu deh..

gw: pertama lo nanti minta nopenya ea (no hape)
affan: ok brader..

gw: owh ea fan, lo bisa bantu gw lg kan ?
affan:bantu pa lg nie ?

gw: kebetulan gw skarang lagi laper nih!
affan: maksud lo ?

gw: masa lo ga` tau, gw kan laper nih trus lo punya grobak baso. ya udah gw bagi donk baso lo,
affan: owh, lo mo makan baso gw nih ?

gw: yohi.., tapi gratis ea ?
affan: jah lo dien ga` pernah modal lo.. apa2 monya gratis.! ea dah deh nih gw kasih , tapi ga` pake kuah ea ?

gw: ap tu yu deh (wkwkwk)
affan: paan tu "ap tu yu" ? maksud lo "up to you kali ?

gw: wkwk, kan gigi gw ga rata (emang teamlo)


"dibilang jangan ngomongin baso lagi ehh si aldien ngomongin baso lagi"

bel pulang udah bunyi nih.. (sori ga disbut bel masuknya abis istraht)

lanjut ke soal cewe...
wah malem ini kan malming(malem minggu) ea?
kbetulan nih da motor d`rumah, ya udah gw pake buat jalan, tapi gw ga` tw mo jalan sama sapa?
owh ya gw lupa... kan si vheny nganggur d`rumah, tapi kira2 kalo d`ajak jalan mo ga` ya dia ?

ahh jalan dlu deh, sapa tw mo....

jah pas nympe rumahnya dia, eah si vheny ga da..! ea dah gw plang trus bu2.. dengan nyenyak trus muda2an ngimpiin si vheny. (wkwkwk)

udah pagi.....

sperti biasa w brangkat skolah.. trus aktivitas d`skola
ga lupa jg gw nagih janji ma sii affan, nagih nopenya sii vheny! dia udah dapet ktanya..! ea dah gw menuju tkp deh( warung baso affan)!

akhirnya gw d`kasih jg..!!
ea dah gw simpen ntuh nomer..

niatnya sih gw mo tembak tuh cewe..! tapi gw lom brani bray..

eh dalem hati berbisik(gaya u berbisik)

"gw yakin gw pasti d`trima sama dia"9dalem ati)

ya dah dengan pedenya gw tembak dia diblakang skolah..!gw sama dia dah banayk cing-cong.......... eh gw ditolak ma dia..! kata gw dalem ati "kampret.."

masa dia bilang gini ke gw "mav ya dien, kita kan baru kenal nie... jadi kita mending sahabatan ja ya ?

gw: ya dah deh vhen klo qu bukan pilihan atimu(jah.. nora lo)

anjrit... napa sih stiap gw tembak cewe yg gw suka pasti d`tolak mentah2..! kan tampang gw mirip pasha ungu (narsis lo dien..)

ah.. udah dulu ..ah,, critanya!!! gw masih troma nih sama kejadian waktu ntu.....

dan maaf ya kalo postingannya berantakan gini....
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

7 komentar:

  1. tw ni,,,! kmaren ni post d`komen kta`a bgs.... eh k`apus sama w! wkwkwkw

    BalasHapus
  2. keren ceritanya..haha walopon ku ngerti sitik2 aja..truskan menulis!!

    BalasHapus
  3. wah ceritanya lumayan juga ya

    BalasHapus
  4. makasih ya..! menurut saya ini cerita ancur banget.. liat deh tulisannya! wkwkw

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com