Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Senin, 28 Desember 2009

Ingin tahu Harga Blog Anda ?

Share & Comment
Tadi pagi saya diajak teman saya baca artikel yang ada di blognya padahal saya sendiri belum mandi lho...! ya sudah terpaksa baca tuh artikel terus menurut saya bagus saya menulis artikelnya juga, dengan mata yang ngatuk kaya orang beler, karena informasi keren banget menurut saya kali ya. OKE langsung intinya aja deh, sekedar mencari informasi "seberapa sih harga blog kita ini ?" Ada sebuah Biz informasi yang dapat memberitahu harga blog yang kita miliki. Kan lumayan bisa barter sama Mobil

Dan ini adalah harga Aldien`s blog : coba deh sobat cek berapa sih harga blog yang sobat punya siapa tahu bisa punya rumah, mobil mendadak!
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

10 komentar:

  1. Blogku murah banget.. masa cuma US$3,888...

    hahha

    BalasHapus
  2. emang 3 dolar ntu brapa dlm rupiah ?

    BalasHapus
  3. @Aldien : ini maksudnya kamu dapat award dan kamu harus membagikan award ini ke 10 teman kamu siapa saja yang mempunyai blog.

    dan kamu juga harus mencantumkan link blog yang diatas :
    1. Pras Free
    2. Taekwondo Indonesia
    3. masterGomaster
    4. Blogger Kuningan
    5. Harut's Blog
    6. BojongArtGalery
    7. Nophie's corner
    8. Dyvna angel
    9. Trik Gratisan
    10. Firmanthok

    dan inget, kamu harus menghilangkan yang no. 1 dan kamu harus ada di no 10.
    karena jika kamu langsung no.1 maka kamu hanya mendapatkan 5 backlink.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum.. ^__^
    mampier sekalian ng-followsama corat coret nihh..
    hehehe...
    salam kenal iah, curi linknya akhh, buad nambah ukhuwah
    syukron ^__^

    BalasHapus
  5. wallaikum salam...

    ok thx ea dah corat2 n` curi link`a! wwkkwk

    BalasHapus
  6. duwit semua tuh...bisa beli penjara sendiri gak ya...

    BalasHapus
  7. @bayu lebond: wkwkwkwkwkw..... kira2 sih begitu.!

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com