Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Selasa, 08 Desember 2009

"Ga bisa Sig in Blogspot...?"

Share & Comment
"Ga bisa Sig in Blogspot...?"

Inilah pengalamanku, hari selasa tanggal 08/12 2009 aku gak bisa sig in diblogku... kirain aku blogger.com lagi error gak taunya browserku yang error. Terus aku cari tau gimana supaya blogku bisa kesig in... caranya :
Cara pertama: - klik ctrl + shift + delete, ceklis yang "cookies", klik ok
cara itu berhasil tapi semua link yang pernah kamu kunjungi hilang dibrowsermu...

Cara kedua:- Tools->Option->Content->Enable javascript
Tools->Option->Privacy->Accept cookies from website :)
"nah" kalo cara ini aku belum pernah coba tapi aku yakin cara ini pasti berhasil.

Semoga berhasil
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com