Blog Archive

Link teman

Rank My Blog

Followers

Jumat, 18 Desember 2009

???

Share & Comment
Hampir satu bulan saya ng-blog saya sudah ngerasa bosan ng-blog. Tapi saya tidak ada rasa untuk pensiun ng-blog atau berhenti ng-blog. Saya juga bingung apa yang bikin saya bosan, kayaknya sih:
  1. Blog sepi pengunjung
  2. Gak ide buat tulis artikel blog
  3. Banyak urusan diluar
Tapi waktu pertama saya ng-blogging rasanya tuh menggebu-gebu untuk ng-blog, sampai-sampai baru bangun tidur saja saya sudah Ol (online), tapi sekarang rasanya tuh beda banget. Terus saya baca artikel diblog lain yang berisi tips supaya gak bosan ng-blog, tapi tetap saja saya gak dapat ide untuk ng-blog.

Ya, akhirnya saya tulis artikel ini aja, saya juga masih gak belum menemui judul artikel ini.
Oh ya, sampai sini aja ya saya tulis artikel ini soalnya ga ada yang mau ditulis lagi nie, dan jangan lupa kasih komen ya pada artikel ini!. Maaf Jika ada kata yang anda belum ngerti, namanya juga anak kecil.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

3 komentar:

  1. blognya sudah bagus dan berisikan konten yang mantaps pula sob..
    Ibarat orang berjualan harus di promosikan juga sob nih blognya ke sobat2 yang sudah lama ngeblog (senior) agar ada umpan balik hehehe..
    sisakna waktu seminggu sekali minimal deh buat blogwalking demi kemajuan blog kita juga...
    sedikit saran mohon maaf (newbie juga) promosi...

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Aldien`s blog | Designed by Templateism.com